Channel Pers

8 Partai Pengusung Mufakat, M. Taqwa Muller dan A. Akbar Leluasa Calon Wabup Lutim


channelpers.com -Delapan partai pengusung laksanakan Musyawarah untuk mencapai mufakat menentukan Calon Wakil Bupati Luwu Timur yang dilaksanakan di Hotel Swiss Bel Inn Kota Makasar Jum'at 2 Desember 2022 telah mengerucutkan dua nama.

Ketua Panlih, Aripin yang dikonfirmasi melalui telepon genggamnya menyampaikan hasil Musyawarah bersama delapan partai pengusung. Dalam musyawarah tersebut, telah disepakati dua nama calon yang akan bertarung pada tahapan selanjutnya.

"Alhamdulillah, telah dilaksanakan musyawarah untuk mencapai kata mufakat dalam mengerucutkan dua nama yang akan ditetapkan menjadi calon wakil Bupati Luwu Timur",Ujar Aripin.

"Dua nama tersebut adalah Muhammad Taqwa Muller dan Andi Akbar Leluasa", Terangnya.

Aripin yang juga ketua DPRD Luwu Timur, sekaligus koordinator dalam partai pengusung yang selama ini menginisiasi seluruh kegiatan musyawarah mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan partai pengusung.

"Terimakasih yang tak terhingga kepada pimpinan kabupaten Partai Pengusung yang telah menghadiri undangan musyawarah ini, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat Luwu Timur untuk mengerucutkan dua nama menjadi calon wakil bupati terwujud hari ini",Kata Aripin. 

Dalam musyawarah itu, Aripin juga ketua DPD II Golkar Lutim tampak didampingi oleh Bupati Budiman yang juga sebagai ketua DPC PDIP Luwu Timur.

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama