Channel Pers

Jum'at Berkah, IBE Luwu Timur Berbagi di Desa Lera



channelpers.com -Jumat 02 Desember 2022 IBE (Indahnya Berbagi) Luwu Timur kembali melaksanakan kegiatan sosial di Desa Lera, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut meliputi pemberian Bantuan Usaha Mandiri IBE, Pemberian Sumbangan kepada orang tua jompo dan Santunan anak Yatim. 

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Lera Kasbiyono beserta jajarannya. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas IBE dan ikut serta membantu pemerintah dalam memperkecil angka kemiskinan. 

"IBE satu langkah di depan dengan lembaga / organisasi organisasi lainnya, kenapa..? Karna kami turun dengan tujuan agar supaya tanah tempat kita berpijak ini senantiasa di jauhkan dari bencana melalu doa dari yang penerima manfaat anak yatim dan orang tidak mampu. Sedangkan teman teman organisasi lain biasanya nanti turun setelah terjadi bala bencana, turun untuk meringankan beban korban bencana. Semua itu hal yang positif". Imbuh Samsudianto. 

"Semoga apa yang IBE perbantukan bisa di jalankan dan usahanya di kembangkan karna selain dari isi warung yang akan di jual, IBE juga berikan uang tunai sebagai tambahan modal usaha". Lanjut Ketua IBE



Turut memberikan sambutan oleh bapak Hasriawan "Wawan" sapaan akrab Pimpinan dari Mandiri utama finance (MUF) keterwakilan dari Pimpinan pimpinan perusahaan lainnya, merasa bangga berada di tengah-tengah IBE karna disini sebagai ajang silaturrahim antara perusahaan yang lain.  

"selain itu selalu di ingatkan Untuk kegiatan sosial semoga kedepan kita lebih baik dan lebih besar sehingga lebih banyak lagi yang bisa menerima manfaat", imbuh Wawan

Selain itu, ucapan terimakasih dari Kepala Desa Lera dan sangat mensuport hal seperti yang di lakukan IBE yang memiliki terobosan terobosan baru dalam setiap kegiatan. 

"Dalam hal ini kami selaku pemerintah dan peribada mengucapkan terimakasi atas apa yang telah diberikan kepada warga kami, semoga apa yang diberikan ini menjadi catatan amal.", ungkap Kasbiyono.

Dalam acara tersebut rasa haru dan bahagia tertuahkan.

Setelah kegiatan selesai sebagian teman teman IBE melanjutkan santunan anak yatim di beberapa tempat secara langsung kerumah penerima. Semoga berkah dan bermanfaat

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama