Channel Pers

Kolaborasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Mengamankan Desa Binaan di Malam Pergantian Tahun 2022-2023

Channelpers.com -Memastikan situasi keamanan Pergantian Tahun 2022-2023 Bhabinkamtibmas Personil Polsek Wotu Bripka Harianto dan Babinsa Danramil 1403/13 Wotu Serda Khaerul Anan berkoloborasi bersama-sama menjaga keamanan 2 Desa Binaan, Desa Cendana Hijau dan Desa Pepuro Barat, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Sabtu Malam (31/12/2022).


Ungkap Bripka Harianto Di mana di setiap desa di kecamatan wotu personil dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa turun untuk melakukan pengamanan pergantian tahun bersama-sama.


"Kepolisian dari Polsek Wotu juga menerjunkan seluruh personel untuk disebar di seluruh desa yang ada di Kecamatan Wotu untuk menjaga keamanan pergantian tahun," ujar Bripka Harianto ke media ini.


Senada Serda Khaerul Anan mengatakan, Pengamanan di wilayah Khususnya binaannya akan terus diintensifkan dan dipertebal dalam malam pergantian Tahun Baru 2023.


"Dengan apa yang kita lakukan bersama ini bisa mensterilkan keadaan dari hal-hal yang tidak kita inginkan pada malam pergantian tahun", paparnya


"Patroli kedua desa binaan terus kita lakukan bersama hingga keadaan betul-betul aman dan terkendali", pungkas serda khaerul.

Lap: rdn/channelpers

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama