Channel Pers

Babinsa Koramil 1403-13/Wotu, Terjun Langsung Bantu Korban Akibat Angin Kencang di Desa Mabonta


Channelpers.com - Luwu Timur - Babinsa Koramil 1403-13/Wotu Serda I Made Darmadi, terjun langsung bantu warga korban angin kencang yang melanda minggu malam, (8/1/23), sekitar Pukul 20:30 di Desa Mabonta, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, dimana akibat angin kencang mengakibatkan dua rumah warga mengalami kerusakan.

Serda I Made Darmadi saat turun kelapangan mengecek rumah warga yang terdampak angin kencang menyampaikan saat ini baru dua rumah warga yang diketahui mengalami kerusakan akibat angin kencang yang melanda.

"Ada dua unit rumah warga terkena dampak angin kencang yaitu rumah pak niko dan pak piter, dimana atap rumahnya lepas", ujarnya

I Made menyampaikan pula jaringan listrik PLN yang berada di dua desa yaitu Desa Kalatiri dan Desa Mabonta mengalami pemadaman.

"Untuk wilayah desa kalatiri dan desa mabonta saat ini untuk arus listrik PLN mati total di sebabkn ada 4 buah tiang listrik miring, kabel listrik jatuh ke jalan dan putus. Dari pihak petugas PLN menyapaikn untuk proses perbaikan kabel dan tiang listrik yang miring di upayakn mulai besok pagi". Lanjutnya


Menurut Babinsa, kerusakan yang di alami warga akibat angin kencang di Taksiran sekitar 10 s/d 15 juta rupiah.

Lap: Rdn / channelpers

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama