Channel Pers

Dapat Laporan Warga, Satpol PP Tertib Pelajar di Pantai Balo-Balo



Channelpers.com -Luwu Timur -Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) setelah menerima laporan dari warga setempat seringnya pelajar berada di lokasi wisata pantai Baolo-Balo, Kecamatan Wotu pada saat jam pelajaran langsung menyatroni lokasi wisata. Kamis, (19/1/23).


Seperti yang disampaikan oleh koordinator Satpol PP kecamatan Wotu, Armawi Pancoi ke media ini, seringnya pelajar berada di lokasi wisata saat jam pelajaran, membuat warga menyampaikan laporan ke pihak Satpol PP untuk turun melakukan penertiban.


"Kami terima laporan dari warga seringnya pelajar SMP dan SMA datang ketempat wisata untuk selfi-selfi di jam belajar. Sehingga kita coba turun mengecek untuk menertibkan bila ada kita dapatkan tentu akan kita berikan sangsi", ungkapnya



Namun kali ini satuan polisi pamong praja belum mendapatkan pelajar yang seperti laporan dari warga, namun mendapatkan seorang mahasiswa yang lagi bersantai di tempat wisata.


"Kali ini kita tidak temukan pelajar SMP/SMA di lokasi, yang kita temui seorang mahasiswi yang lagi galau", ujar Armawi


Armawi berharap tidak adanya pelajar meninggalkan lokasi sekolah selama jam pelajaran berlangsung untuk menghindari pelajar dari tindakan kejahatan maupun melakukan tindak kejahatan. 


"Kami harap kepada para siswa untuk benar-benar belajar, jangan ada yang berkeliaran di luar lingkungan sekolah pada saat jam belajar", tandas Armawi.

Lap: rsd/channelpers



2 Komentar

  1. Harus sering sering ini di lakukan jangan sekali seumur hidup .. daripada tidur ji na kerja di kantor, kalau bisa di semua tempat wisata.

    BalasHapus
  2. Sebagai org tua senang bila ini selalu dilakukan.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama