Channel Pers

Do'a Untuk Peserta HAB 77 Ke Bantaeng. Bupati Lutim: Saya Tunggu Kembali di Luwu Timur



Channelpers.com -Bupati Luwu Timur Pimpin Upacara Hari Amal Bakti Ke-77 Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur di Halaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Luwu Timur, Selasa, (03/1/2023).


Setelah membacakan sambutan seragam Mentri Agama Ripublik Indonesia, Bupati Luwu Timur Budiman Hakim mendoakan dan mengingatkan peserta yang akan pergi ke Kabupaten Bantaeng untuk mengikuti rangkaian hari amal bakti kementrian agama ke-77 kiranya berhati-hati dalam perjalanan.


"Perjalanan ke bantaeng sangat panjang, jaga kesehatan, karna akan menempuh perjalanan -+700 km. Selamat sampai tujuan, dan saya tunggu lagi kembali di kabupaten luwu timur", ucapnya

Setelah itu Bupati Budiman Serahkan langsung Penganugerahaan Satyalencana Karyasatya kepada Tiga orang guru, yaitu: Luther Tumonglo STh, Guru SMP Negri dilingkup Kab Luwu Timur menerima penghargaan Satyalencana Karyasatya 30 Tahun, Ester Palalangan , S. PAK, Pembina / Guru Ahli Madya SMP dilingkup Kabupaten Luwu Timur Menerima Penghargaan Satyalencana Karyasatya 20 Tahun, Dan Katarina , Penata TK.I /Guru Ahli Muda pada SD Negeri dilingkup Pemerintah Luwu Timur. Menerima Satyalencana Karya Satya 20 Tahun .



Kegiatan Upacara Hari Amal Bakti Ke-77 di ikuti oleh Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur, dengan menggunakan pakaian adat nusantara

Lap: rdn/channelpers



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama