Channel Pers

Juemin BA Apresiasi Rakerda Ke-I Asli Luwu Timur

Channelpers.com -Rapat Kerja Daerah ke-I Aliansi Sasak Lombok Indonesia (ASLI) Kabupaten Luwu Timur masa bakti 2022/2027 yang di gelar di Aula Nusantara Desa Madani Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan Berjalan Sukses.


Dalam Sambutannya, Kepala Desa Madani Juemin BA sangat mengapresiasi kegiatan Rakerda Ke-I Aliansi Sasak Lombok Indonesia (Asli) Kabupaten Luwu Timur yang terlaksanakan di Desa Madani.


"Saya selaku kepala desa madani sangat mengapresiasi kegiatan ini, terlebih lagi kegiatan ini di selenggarakan di desa kami. Kami ucapkan selamat datang didesa kami ini.", ungkap Juemin BA saat membawahkan sambutan kegiatan, Sabtu, (31/12/2022).


Juemin BA menyampaikan pula bahwa ia juga hadir dalam kegiatan Akbar Asli yang terlaksanakan diKecamatan Kalaena yang merupakan bentuk dukungannya atas keberadaan Asli, selain itu, Juemin memaparkan bahwa warga desa madani terdapat sekitar +-60% Suku sasak. Dalam keberagaman Perbedaan yang ada bukan jadi penghambat dalam sebuah pembangunan. 


"Begitu juga dalam berorganisasi pasti ada perbedaan pendapat atau pandangan, tentu itu bukan jadi penghambat dalam membesarkan organisasi, yang utama itu royalitas pengurus, apa yang kita berikan kepada organisasi bukan apa yang saya dapatkan, supaya organisasi ini bisa berkembang", ujar Juemin



Ketua Umum Asli Luwu Timur, Juzrih mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah desa madani atas fasilitas yang di berikan dalam kegiatan rakerda.


"Kami sangat berterimakasih kepada kepala desa madani yang telah mengizinkan kami melaksanakan rakerda  dan memberilan penggunaan segala fasilitas yang ada", ungkapnya.


"Dalam pelaksanaan rakerda ini guna menyusun program-program yang akan di jalankan oleh organisasi kedepannya nanti, semoga apa yang kita programkan bisa berjalan dan bisa dilaksanakan dengan baik", harap Juzrih.


Rapat Daerah Ke-I Aliansi Sasak Lombok Indonesia (Asli) Kabupaten Luwu Timur di hadiri oleh peserta dari masing-masing divisi dalam struktur kepengurusan.

Lap: rdn/channelpers

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama