Channel Pers

Kades Lera Sambut Mahasiswa KKN Cokroaminoto Palopo



Channelpers.com, Luwu Timur - Kepala Desa Lera, Kecamatan Wotu sambut mahasiswa KKN Universitas Cokroaminoto Palopo di Aula Kantor Desa Lera, Jum'at, (27/1/23).


Dalam sambutannya Kepala Desa Lera, Kasbiyono mengharapkan mahasiswa bisa bersinergi bersama semua lapisan masyarakat di desa lera selama menyelesaikan Kuliah Kerjanyatanya selama 35 hari.


"Semoga Kehadiran KKN Cokroaminoto Palopo di desa kami bisa memberikan sumbangsih pemikirannya kepada masyarakat kami, selain itu kami harapkan selama menjalankan kegiatan KKN bisa bersinergi dengan lapisan masyarakat. Intinya dimana kaki berpijak disana langit di junjung", ujar kades



Selanjutnya kasbiyono mempersilahkan untuk berkoordinasi bersama kepala dusun untuk observasi lingkungan.


"Untuk selanjutnya silahkan berkomunikasi dengan kepala dusun masing-masing dalam upaya observasi lingkungan. kami mohon maaf atas segala kekurangan baik sambutan maupun tempat tinggalnya", kunci kades


Dalam kegiatan Penerimaan 8 mahasiswa KKN Universitas Cokroaminoto dihadiri oleh Sekretaris, kasi pemerintahan, kasi keuangan, kasi perencanaan, dan kepala dusun beserta ketua RT desa Lera.


Lap: Zainal Abidin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama