Channel Pers

Penyerahan RKB TK. Bhakti Mulya, Bersumber Dari Dana BKK Lutim, Ini Kata Kasek


Channelpers.com, Luwu Timur -Penyerahan Ruang Kelas Belajar (RKB) yang di bangun dari anggaran Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Kabupaten Luwu Timur TA. 2022 oleh Kepala Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu kepada Kepala Sekolah TK. Bhakti Mulya. Senin, 9 Januari 2023.

Setelah libur semester dan libur tahun baru usai, siswa siswi TK. Bhakti Mulya dapat merasakan belajar di ruang belajar baru. Menurut Kepala Sekolah TK. Bhakti Mulya Far'iah, S.Pd Anggaran BKK dianggap mampu mempercepat pembangunan terkhusus pembangunan sekolah TK yang saat ini ia pimpin.

"Dengan adanya dana BKK ini, permintaan ruang belajar yang telah lama kita minta sekarang sudah bisa terealisasikan. Selain ruang belajar, oleh pemerintah desa juga menganggarkan, kursi dan pemasangan kilometer listrik yang selama ini belum kami miliki", ungkap kepsek.

Harapan Kepala Sekolah TK. Bhakti Mulya Dana BKK kedepan terus ada, demi pemerataan pembangunan yang ada di desa terkhususnya pembangunan TK. Bhakti Mulya.

"Kedepan kami berharap dana BKK ini terus berjalan demi pemerataan pembangunan di setiap desa di Luwu Timur, karna kami pandang dana BKK sangan membantu pembangunan terkhusus di TK. Bhakti Mulya, dan kedepan kita usulkan pagar sekolah demi keamanan dan kenyamanan anak-anak", pungkasnya.

Kepala Desa Cendana Hijau Jajang Jayawinata berharap bangunan yang diserahkan hari ini semoga bermanpaat dan terus dirawat.

"Penyerahan kita lakukan hari ini agar gedung bisa langsung digunakan di awal tahun 2023 dan Terlebih untuk awal memasuki pelajaran semester 2. Kami harap apa yang telah diberi bisa di rawat dan dijaga", harapnya

Pembangunan RKB tersebut menghabiskan anggaran sebesar Rp.123.498.200 dari dana BKK, APBDes TA. 2022.

Lap: Rdn / channelpers

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama