Channel Pers

Satpol PP Jaring Puluhan Siswa di Banua Pangka



Channelpers.com, Luwu Timur - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Wotu menjaring puluhan siswa di wisata Banua Pangka Desa Bawalipu, Kecamatan Wotu disaat Jam sekolah berlangsung. Jum'at, (20/1/23).


Kegiatan rutin Satpol PP Kecamatan wotu dalam tertip pelajar gencar dilaksanakan akhir-akhir ini, karna banyaknya laporan warga masuk terkait siswa yang banyak berada di tempat-tempat wisata di jam sekolah.


Armawi Pancoi Koordinator Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Wotu menyampaikan ke media ini bahwa hari ini menjaring sebanyak 14 siswa yang berasal dari 6 sekolah.


"Dalam kegiatan ini kami menjaring puluhan siswa, dimana puluhan siswa tersebut yang terjaring mulai dari tingkat SMP dan SMA", ujarnya


"Mereka semua berada di lokasi diwaktu masih jam sekolah, tidak luput kita periksa tas bawaannya sempat ada yang membawah barang-marang yang dapat menggangu ketertiban. Namun yang kita dapat salah seorang siswa SMP membawah rokok" jelas Armawi


Ia menyampaikan, setelah para siswa mendapatkan pemeriksaan barang bawaan dan di beri sangsi ringan push up dan peringatan di arakkan kembali kesekolah masing-masing.

Lap: rdn/channelpers


2 Komentar

  1. Bagus bila tiap kec pol pp laksanakan kegiatan seperti ini. Mengurangi anak sekolah yg berkeliaran jam belajar

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama