Channel Pers

Babinsa Koramil 13 Wotu Jadi Irup Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Di SMAN 7 Lutim



Channelpers.com, Luwu Timur -Babinsa Serda I Made Darmadi Anggota Koramil 1403-13 Wotu  menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di SMAN 7 Luwu Timur, Desa Jalajja, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur. Senin (27/2/23).


Upacara pengibaran bendera Merah Putih yang dilaksanakan di halaman SMAN 7 Luwu Timur berbeda seperti biasanya, karena kali ini yang menjadi Inspektur Upacara adalah Anggota Babinsa Koramil 13 Wotu.


Dalam amanatnya MADE DARMADI berharap kepada semua siswa-siswi SMAN 7 Luwu Timur agar selalu menaati tata tertib sekolah serta rajin belajar, bijak dalam bersosial media, patuh terhadap guru dan orang tua, tidak terjerumus pergaulan bebas dan Narkoba, selalu mengikuti kegiatan ekstra kurikuler di sekolah dan menyimpan kendaraan di dalam lingkung sekolah.


"rajin belajar, mentaati aturan sekolah, dan menjauhi Narkoba karena masa depan bangsa ini ada di tangan para generasi muda yang kokoh dan kuat. Disamping itu, kita semua berharap agar siswa-siswi lebih rajin dalam belajar untuk meraih cita-cita untuk masa depan yang lebih cerah, maka para siswa harus tekun dan rajin belajar baik disekolah maupun di luar sekolah", Harap Serda I Made Darmadi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama