Channel Pers

Bupati Budiman Pimpin Rakor SKPD dan Resmikan Posikandu Malili



Channelpers.com, Luwu Timur -Bupati Luwu Timur, H. Budiman, didampingi Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) yang dihadiri para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD, Sekretaris, para Kepala Bagian dan para Kepala Bidang, di Aula Kantor Dinas Perikanan Lutim, Senin (13/02/2023).


Rakor yang diawali dengan penandatangan perjanjian kinerja untuk beberapa OPD tersebut diselenggarakan untuk mengevaluasi berbagai kegiatan-kegiatan dan program yang ada di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Mengawali sambutannya, Bupati Budiman mengungkapkan bahwa, ada beberapa kegiatan yang 2022 masih berlangsung, salah satu diantaranya di Dinas PUPR (Islamic Center) tapi semua bisa selesai dan Stadion Malili yang sementara pengaspalan.

"Teman saya di OPD yang sudah selesai proyek nya agar menyiapkan prasastinya, nanti kita tanda tangani bersama di ulang tahun kita. Namun kalau bisa lebih cepat, mungkin bisa di bulan Maret kita tandatangani," pesannya.

Berikutnya, lanjut Bupati, ada beberapa kegiatan yang saat ini butuh percepatan. "Jadi saya berharap kita gelisah kalau itu tidak jalan," pintanya.


Hal lain selanjutnya, kata Bupati ialah, terkait disiplin, kebiasaan-kebiasaan baru kita yang meningkatkan kebugaran perlu dilanjutkan, kebiasaan tentang peduli lingkungan juga perlu tetap diteruskan.

"Jangan berhenti, tetap lanjutkan demi kesehatan kita bersama," jelas Budiman.

Usai menyampaikan kata pengantarnya, Bupati Luwu Timur, H. Budiman selanjutnya mempersilahkan para Kabag dan OPD untuk menjelaskan terkait kegiatan-kegiatan ditempatnya masing-masing.

Usai memimpin Rakor, Bupati Budiman bersama Sekda, dan para peserta Rakor tadi kemudian bergeser disamping kantor Dinas Perikanan untuk meresmikan Pos Pelayanan Kesehatan Ikan Terpadu (Posikandu - Malili) yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati. Selanjutnya, meninjau isi dari setiap ruangan Posikandu Malili tersebut.

Pos Pelayanan Kesehatan Ikan Terpadu atau yang populer disebut dengan Posikandu ini merupakan pusat pelayanan kesehatan ikan, kesehatan lingkungan budidaya, guna meningkatkan produksi perikanan budidaya di Kabupaten Luwu Timur. (rhj/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama