Channel Pers

Camat Kalaena Ingatkan PPS Bekerja Dengan Profesional Dalam Validasi dan Verifikasi Data Pemilih


Channelpers.com, Luwu Timur -Menghadiri Bimbingan Teknis Panitia Pemungutan suara (PPS) se-Kecamatan Kalaena Muh. Yusri, Dalam sambutan  Menyampaikan Pentingnya memahami teknologi untuk memudahkan dalam memvalidasi data dukungan perseorangan. 

Menurutnya anggota PPS adalah orang-orang terpilih tentu harus dituntuk bekerja dengan profesional.

"Dimana teman-teman PPS yang dari setiap desa ini adalah orang-orang yang terpilih, harus bekerja secara profesional dalam melakukan validasi/verifikas Dukungan perseorangan", Ucap Muh. Yusri. 

Memberikan dukungan penuh terhadap suksesnya penyelenggaraan Pemilu di kecamatan kalaena, Yusri siap berkoordinasi  dengan penyelenggara pemilu.

"Kami siap menerima komunikasi dan koordinasi dengan Penyelenggar Pemilu kalau ada yang mau di bicarakan dalam 24 jam saya siap", Ungkapnya

"Tetap jaga Kesehatan saling koordinasi dengan  Kepala Desa bila ada kendala yang dihadapi di lapangan dalam melakukan Verifikasi Vaktual minimal pemilih bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pemilu 2024", Imbuh Muh. Yusri



Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait Verifikasi Faktual Minimal Pemilih Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Bagi Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilu tahun 2024, yang dihadiri oleh Camat Kalaena, Panwaslu Kecamatan Kalaena, Panitia Pemilihan Kecamatan Kalaena, serta Panitia Pemungutan Suara dari 7 (Tujuh) desa yang ada dilingkup Kec. Kalaena. Jum'at, 10/02/2023 bertempat di Gedung Serbaguna.

Lap: M.Faizi/rdn/channelpers


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama