Channel Pers

Camat Kalaena Ingatkan PPS dan Pantarlih Penting Untuk Jaga Kesehatan

Channelpers.com, Luwu Timur -Camat Kalaena Muh. Yusri, Dalam membawahkan sambutan kegiatan Bimbingan teknis Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) dan Petugas Pemuktahiran Data Pemilih ( PANTARLIH ) Kecamatan Kalaena, luwu timur Menyampaikan, Pentingnya menjaga kesehatan bagi penyelenggara Pemilu.


"Dimana Tahapan-tahapan dan kegiatan yang sangat padat, akan tidak terasa, sedangkan Pemilu di Tanggal 14 Februari 2024 Tinggal Sebelas Bulan lagi, jadi Kesehatan Sebagai Penyelenggara Pemilu, Minggu, 5 februari 2023 bertempat di Gedung Serbaguna Kec. Kalaena, PPK Kalaena", Ungkap Muh. Yusri Minggu, 05/02/2023 bertempat di Gedung Serbaguna kantor camat kalaena.


"Saya Bertugas di Kecamatan Kalaena sudah lebih satu Tahun tapi hanya terasa tiga bulan, dikarenakan dipadati dengan kegiatan-kegiatan", Ucap Camat


PPK Kecamatan Kalaena Deni Tayyib Weliah mengatakan tujuan untuk mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait Penyusunan Daftar Pemilih Bagi Panitia Pemilihan Suara (PPS) untuk Pemilu tahun 2024.
"Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan peran penting PPS dalam tahapan Menyusun Daftar Pemilih serta memberikan gambaran mengenai alur penyusunan Daftar Pemilih dari awal hingga terbentuknya Daftar Pemilih Tetap nantinya", pungkas Deni


Kegiatan Bimbingan Teknis dihadiri oleh Camat Kalaena Muh. Yusri, Panwaslu Kecamatan Kalaena Ketut Bagiasa, Panitia Pemilihan Kecamatan Kalaena, serta Panitia Pemungutan Suara dari 7 (Tujuh) desa yang ada dilingkup Kecamatan Kalaena.

Lap: mfz/rdn/channelpers

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama