Channel Pers

Didampingi Ketua TP PKK Lutim, Bupati Budiman Berkunjung ke Rumah Duka Almh. Kristina Podong



Channelpers.com, Luwu Timur -Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lutim, Hj. Sufriaty, menyempatkan diri berkunjung ke rumah duka almarhumah Kristina Podong, warga Desa Tarengge Timur Kecamatan Wotu, Selasa (07/02/2023).


Di tengah duka yang mendalam, Bupati Budiman menyampaikan rasa terima kasih karena bisa hadir dalam rangka berbagi duka dengan Almh. Kristina Podong yang telah mendahului ke tempat peristirahatan terakhirnya.


“Tentu, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur menyampaikan duka yang mendalam, ini pasti berat tapi rencana Tuhan jauh lebih baik," kata Bupati.


“Sebagai pimpinan daerah, terima kasih banyak atas informasinya, karena kita bisa hadir di tengah-tengah keluarga dan masyarakat yang berduka," tambahnya.


Semoga diberi kekuatan, kesabaran dan ini berat berpisah dengan orang yang kita cintai, tetapi suluruh yang hadir disini semoga dapat meringankan rasa kesedihan, duka yang di alami oleh keluarga.


Bupati berpesan kepada para Pendeta, Tokoh Agama dan seluruh masyarakat agar tetap menjaga daerah ini, di tengah keberagaman dan kebersamaan di daerah Luwu Timur.


“Mari kita saling menjaga, kebersamaan harus kita bangun, Insha Allah kita satu kesatuan untuk mambangun daerah yang kita cintai bersama," ajaknya.


Pada kesempatan ini, Bupati juga menyampaikan beberapa Informasi terkait kepemimpinannya yang hampir 2 tahun berjalan, dimana banyak capaian-capaian dan program yang sedang berjalan dengan baik, diantaranya kemiskinan menurun dan terendah di 6 tahun terakhir, Beasiswa tetap berlanjut, Dana 1 miliyar 1 Desa sudah turunkan ke desa.


“Kita berharap di sektor petanian, perikanan tetap kita teruskan, mari kita jaga, tetap berkomunikasi, bersilaturahmi, bisa ada duka kita datang dan kegiatan lainnya," tutupnya


Turut hadir Camat Wotu, Iskandar Muda beserta Ketua TP-PKK Kecamatan Wotu, Kepala Desa Tarengge Timur, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (wi/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama