Channel Pers

Gerakan Luwu Timur Sedekah Kembali Bagikan Paket Sembako Untuk Petugas Kebersihan



Channelpers.com, Luwu Timur -Komunitas Gerakan Luwu Timur Jum'at Sedekah kembali melaksanakan kegiatan rutinnya yakni sedekah sembako kepada warga yang membutuhkan.


Kali ini, tepat pada pekan ke-80, pembagian paket sembako kembali menyasar ke petugas kebersihan yang sedang bertugas di sekitar Desa Puncak Indah dan Kelurahan Malili, Jum'at (24/02/2023).

"Sasaran kami masih tetap seperti Jumat pekan sebelumnya yakni petugas kebersihan, ini juga sebagai bentuk motivasi agar mereka (petugas kebersihan) semakin bersemangat dalam menjalankan tugasnya," ujar dr. H. April saat menyerahkan paket tersebut.

Ia pun kembali menegaskan bahwa, pembagian paket sedekah merupakan program rutin dan berkesinambungan yang dilaksanakan ASN dilingkup Sekretariat daerah di setiap hari Jum'at tiap pekannya dengan lokasi yang berbeda-beda.

Paket bantuan yang diserahkan merupakan donasi dari pegawai dan upah jasa di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur.

"Dana terkumpul dari inisiatif sendiri secara sukarela. Donasi ini kemudian dibelikan paket sembako yang selanjutnya disalurkan kepada yang berhak," tuturnya menambahkan.

Pada pekan ini, selain Komunitas Gerakan Luwu Timur Bersedekah juga tampak terlihat beberapa komunitas lain melakukan hal yang sama dengan membagikan nasi kotak kepada petugas kebersihan. (op/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama