Channel Pers

Hj. Sufriaty : Dekranasda Lutim Siap Mengikuti Pameran INACRAFT 2023 di Jakarta



Channelpers.com, Luwu Timur -Ketua Dekranasda Lutim, Hj. Sufriaty Budiman menyatakan siap mengikuti Pameran International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) Tahun 2023 di Jakarta pada 1-5 Maret mendatang.


Kesiapan disampaikan menghadiri Rapat pemantapan persiapan pameran INACRAFT secara virtual bersama Ketua harian yang juga Kadis Dagkoprinum, Senfry Oktavianus beserta Sekretaris Dekranasda, Andi Yuniati Adnan serta jajaran pengurus Dekranasda dan OPD terkait, di Raung Rapat Pimpinan Kantor Bupati Lutim, Jumat (24/02/2023).

Sufriaty juga menyampaikan bahwa, dirinya dan Bupati Lutim, H. Budiman rencananya akan hadir dalam pembukaan INACRAFT 2023 di Jakarta.

"Lutim siap untuk turut mensukseskan pameran INACRAFT 2023. Kami dari Kabupaten Lutim turut berpartisipasi pada giat tarian tradisional yang sudah dijadwalkan pada tanggal 3 Maret mendatang. Selain itu, juga ada produk-produk kerajinan unggulan yang diproduksi oleh IKM binaan Dekranasda, seperti anyaman Teduhu, Kain Taipa, Gerabah dan lain-lain, yang telah dikemas dengan baik," bebernya.

Sufriati memaparkan bahwa, produk unggulan dari Lutim yang akan dibawa saat pameran sudah selesai dipersiapkan semuanya dan akan memberikan tampilan terbaik.

"Semoga nantinya kita dapat saling berkolaborasi dengan membawa dan menampilkan produk-produk unggulan dan berkualitas dari 24 kabupaten/kota. Apalagi untuk Tahun 2023 Provinsi Sulsel dipercayakan menjadi icon yang akan mempromosikan produk kerajinan unggulan, seni budaya dan promosi dan investasi," tutupnya. (hel/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama