Channel Pers

Kades Balo-Balo Berharap Mahasiswa KKN UNCP Dapat Memberi Manfaat Untuk Masyarakat Desa



Channelpers.com, Luwu Timur -Dalam Seminar Program Kerja Mahasiswa KKN Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) di Desa Balo-Balo, Kecamatan Wotu, dengan keberadaan mahasiswa KKN di desa balo-balo diharapkan dapat memberi manfaat untuk masyarakat Desa.


Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Desa Balo-Balo Ahmad Lamo, saat membawahkan sambutan di kegiatan Seminar Kerja mahasiswa KKN Universitas Cokroaminota Palopo yang bertema, "Membangun Desa Secara Kolaboratif dan Partisipatif.


"Kami harap selama ber-KKN di Desa Balo-Balo ini menyusun Program yang menjadi kebutuhan desa. Kami selaku pemerintah desa berharap pula Semoga selama KKN di Desa kami ini berjalan dengan lancar kemudian memberi manfaat bagi masyarakat desa dan mahasiswa itu sendiri", harap Ahmad Lamo



Dalam Paparannya Dwi Prasetiawan Selaku Koordinator Desa Mahasiswa KKN Universitas Cokroaminoto Palopo memaparkan program yang diprioritaskan selama KKN adalah menyusun Profile Desa berbasis website, dan program ketahanan pangan. 


"KKN ini melaksanakan pengabdian selama satu Bulan di desa Balobalo, dan menjadi program prioritas adalah menyusun Profil Desa Balo-Balo berbasis Website dan Program Ketahanan pangan", ujar Dwi


Kegiatan Seminar Program Kerja Mahasiswa KKN Universitas Cokroaminoto Palopo dilaksanakan di Aula Kantor Desa Balo-Balo, Rabu, (1/2/23).Kegiatan seminar di hadiri oleh, Kepala Desa Balo-Balo, Sekretaris Desa, Kepala Dusun, dan tokoh masyarakat Desa Balo-Balo.


Lap: pw/rdn/channelpers

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama