Channel Pers

Menjawab Masukan Warga Saat Jum'at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Wotu Tingkatkan Patroli Malam



Channelpers.com, Luwu Timur - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Wotu dalam menjawab masukan warga saat melaksanakan Jumat Curhat bersama polsek wotu yang bertemakan "Curhat Aman dan Nyaman Bersama Bapak Kapolsek Wotu" meningkatkan dan rutin Patroli malam.


Bripka Harianto saat ditemui melakukan patroli malam mengatakan kegiatan ini merupakan jawaban atas usulan masyarakat untuk melaksanakan patroli malam.


"Kegiatan patroli malam memang selalu kita lakukan, menerima masukan dari masyarakat yang sangat bagus untuk patroli ini tentu kami selaku pihak kepolisian sangat merespon baik, dan kita upayakan patroli malam akan kita tingkatkan". Ujarnya, Rabu, (1/2/23) Malam.


Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah kriminalitas terutama kenakalan remaja yang kerap terjadi. Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong yang ditemui. 


"Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah di tempat tinggalnya masing-masing,” tutup Bripka Harianto



2 Komentar

Lebih baru Lebih lama