Channel Pers

Pekan ke 4, ASN DPMD kembali Salurkan Paket Bantuan



Channelpers.com, Luwu Timur -ASN dilingkup Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Luwu Timur kembali  menyambangi rumah-rumah warga yang memiliki kemampuan ekonomi rendah untuk menyalurkan paket bantuan.


Pada pekan ke 4 dibulan ini, Paket bantuan berupa sembako disalurkan di Desa Manurung, Kecamatan Malili, Jum'at (24/02/2023).

Paket sedekah yang di salurkan masih berupa beras 5 kg, telur 1 rak, serta paket tas berupa kebutuhkan pokok seperti mie instan, minyak goreng  serta kebutuhan pokok lainnya.

"Alhamdulillah, hari ini kami kembali melanjutkan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Ditempat ini merupakan penyaluran keempat yang telah kami lakukan dibulan ini,” ucap Darmawati Mustafa, salah seorang ASN di Dinas PMD.

Darmawati menjelaskan bahwa, pada Jum'at pekan pertama, penyaluran bantuan dilakukan di Desa Ussu, Pekan kedua dengan melibatkan DWP Dinas PMD  menyasar di Desa Puncak Indah dengan sasaran Petugas Kebersihan, dan Pekan ketiga menyasar kepada warga yang kurang mampu di Desa Puncak Indah.

Agar pembagian sembako tepat sasaran, kata Darmawati, pihaknya menyalurkan langsung sejumlah rumah masyarakat yang membutuhkan.

“Agar pembagiannya tepat sasaran, penyaluran sembako kami antar langsung ke rumah-rumah warga yang kurang mampu," lanjutnya.

Sejumlah penerima terlihat senang atas apa yang didapatnya, bahkan beberapa diantaranya sampai mengeluarkan air mata karena merasa terharu telah dibantu.

“Terima kasih bapak dan ibu, semoga kebaikan dibalas oleh yang kuasa, hanya doa yang mampu kami berikan”, ucap salah satu penerima bantuan. (op/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama