Channel Pers

Usai Gotong Royong Pembuatan Toga, Pemdes Lera Gelar Rapat Bersama Kader PKK Desa



Channelpers.com, Luwu Timur - Kepala Desa Lera, Kecamatan Wotu Usai gotong royong pembuatan toga di halaman kantor desa lera bersama semua elemen pemerintahan Desa Lera dan para kader juga menggelar rapat bersama kader PKK desa. 


Rapat yang digelar di aula kantor desa lera jumat, (10/2/23) tersebut untuk mengevaluasi kenerja dan kegiatan para aparat dan kader PKK desa.


Dalam arahan yang diberi oleh kepala desa lera kasbiyono mengharapkan kepada para aparat dan kader PKK Desa dalam segala kegiatan harus memasukan laporan sebagai bahan pelaporan pertanggung jawaban.


"Semua aparat dan kader harus menyampaikan laporan kegiatan dan Semua kader harus punya program kerja dengan melampirkan daftar hadir:, ujarnya


"Sementara itu semua kader menerima sentuhan dari negara sementara kami perlukan pertanggung jawaban dari kegiatan, dalam kegiatan harus memperlihatkan dokumentasi kegiatan (berupa Poto kegiatan), Saya mohon dengan hormat kepada semua kader supaya buat program kegiatan paling tidak 1 bulan sekali", harap Kasbiyono



Sedangkan pembuatan toga di halaman kantor dapat menjadi contoh dan di harapkan mampu menjadi inspirasi bagi warga dusun untuk membuat toga di wilayah masing-masing. 

Lap: zainalabidin/rdn/channelpers



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama