Channel Pers

Info Perikrutan PT. PLN GITET Wotu Diduga Permainkan Warga

Info Perikrutan PT PLN GITET Wotu Diduga Permainkan Warga


Channelpers.com, Luwu Timur -Sebelumnya warga Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan meminta keterbukaan informasi perekrutan tenaga kerja yang berkaitan dengan GITET/Gardu Induk Wotu kepada masyarakat.

Setelah permintaan tersebut disetujui oleh pihak PT. PLN GITET Wotu, dengan memberikan informasi terkait perekrutan Posisi Petugas Ground Patrol unit kerja jalur wotu masamba yang diselenggarakan oleh PT. Paguntaka Cahaya Nusantara ke pihak desa cendana hijau pada tanggal 28 Maret 2023 dengan batas tenggang waktu hingga tanggal 2 April 2023. 



Namun sebelum penutupan waktu perikrutan Pengumuman hasil penerimaan sudah ada. Hasil tersebut sudah tersebar di WhasApp warga tanggal 1 april 2023.

Menurut salah satu pendaftar yang mewakili teman-temannya yang enggan disebut namanya mengatakan, pihak GI diduga mempermainkan masyarakat dengan informasi yang di berikan.

"Ini sudah mempermainkan kami semua pak, masa sudah ada info hasil perikrutan, sementara batas pendaftaran seperti yang di infokan ke pihak desa hingga tanggal 2, ini kan aneh", ujarnya di kantor redaksi channel pers, sabtu (1/4/23).

"Bayangkan waktu dan materi kami habis untuk melengkapi persyaratannya, namun apa? Mereka mempermainkan, jelas bukan cuma kami pendaftar yang di permainkan namun seluruh warga desa cendana hijau dan aparat desa yang memberikan info kekami juga di permainkan", ungkapnya.

"Secara peribadi saya sangat tidak terima ini, begitu juga teman-teman. Tentu mereka harus bertanggung jawab atas info yang diberikan ke kami", pungkasnya.

Sementara Supervisor Gardu Induk Wotu, Muh. Dhia Ul Palah dikompermasi oleh awak media ini tanggal 1 April 2023 melalui WahstApp untuk di minta kelarifikas mengatakan, sementara di komonikasikan dengan pihak vendor PT. Paguntaka Cahaya Nusantara.

"Sementara kami komunikasikan dengan pihak perekrut dalam hal ini PT. PCN selaku pihak vendor nya yang mengadakan rekrutmen. Karena pengumuman itu diluar kendali kami jadi sementara kami komunikasikan dengan pihak PT. PCN", jelas Palah, Minggu, 2/4/23.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama