Channel Pers

Momentum Ramadhan, UPTD Puskesmas Bantilang Bagikan Ta'jil Kepada Warga



Channelpers.com, Luwu Timur -Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, kegiatan Jum'at berbagi atau Jum'at berkah UPTD Puskesmas Bantilang Kecamatan Towuti membagikan menu buka puasa (Ta'jil) bagi warga pada Jumat (14/04/2023) kemarin.


Pembagian ta'jil yang dipusatkan di Perempatan Desa Bantilang dan Pertigaan Desa Rante Angin - Loeha ini, dikoordinir langsung oleh kepala UPTD Puskesmas Bantilang, Muhammad Rum, dibantu oleh staf Puskesmas Bantilang.


Disela-sela pembagian Ta'jil kepada warga, Kapus Bantilang, Muhammad Rum mengatakan bahwa, apa yang mereka lakukan adalah semata-mata untuk berbagi kepada warga terutama di bulan suci ramadhan penuh berkah.


"Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa bahkan sangat kurang, tapi di bulan ramadhan ini kami mau berbagi dengan orang yang membutuhkan meskipun hanya sedikit, semoga menjadi berkah bagi mereka," kata Rum.


Selain membagikan Ta'jil untuk masyarakat, UPTD Puskesmas Bantilang juga menyerahkan ta'jil di tiga Masjid di Desa Bantilang dan juga 3 masjid lainnya di Desa Tokalimbo, Masjid Desa Rante Angin, dan Masjid Desa Loeha. (ikp-humas/kominfo-sp)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama