Channel Pers

Operasi Ketupat Tahun 2023 Akan Dilaksanakan Mulai 18 April 2023 di Lutim



Channelpers.com, Luwu Timur -Dinas Damkar dan Penyelamatan Mengikuti apel gelar pasukan oprasi ketupat 2023 polres luwu timur untuk Menjamin keamanan dan ketertiban pemudik saat berpergian.


Polres Luwu Timur melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2023 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Upacara Polres Luwu Timur, Senin (17/04/23).


Tema kegiatan Apel yang mengangkat tema “Mudik Aman Berkesan”, dihadiri oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Kapolres Luwu timur, Kadis Damkar yang juga menjabat Plt Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kepala BPBD, serta seluruh elemen penting Satuan Resort Polres Luwu timur.


Kadis Damkar (dr. Adnan) mengatakan Dalam rangka Operasi Ketupat Tahun 2023, dilaksanakan apel gelar pasukan yang dipusatkan di Lapangan Upacara Polres Luwu Timur, yang bertindak sebagai pembina Apel yaitu Kapolres Luwu Timur dan juga di hadiri oleh unit kerja terkait seperti TNI POLRI ,POL PP , BPBD, Dinas Damkar dan Dinas Kesehatan.


"Semua diharapkan dapat mendukung kelancaran, kenyamanan dan keamanan pemudik. Setelah upacara dilanjutkan dengan pertemuan membahas teknis pelaksanaan dan pengaturan jadwal pada pos yg telah ditetapkn di beberapa titik di seluruh wilayah Kab. Luwu Timur yang dianggap strategis", jelasnya


Operasi Ketupat Tahun 2023 ini akan dilaksanakan mulai tanggal 18 April 2023.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama