Channel Pers

Peringatan HUT ke 20 Lutim Bakal Dimeriahkan Berbagai Kegiatan, Ada Permainan Tradisional



Channelpers.com, Lutim -Semakin dekatnya waktu pelaksanaan hari ulang tahun Kabupaten Luwu Timur yang ke 20 tanggal 03 Mei 2023 mendatang, membuat panitia HUT terus memantapkan Persiapan untuk menyambut hari jadi daerah berjuluk Bumi Batara Guru ini.


Rabu (12/03/2023) kemarin, Panitia hari ulang tahun Luwu Timur kembali menggelar pertemuan yang berlangsung di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Lutim, di Malili.

Pertemuan dipimpin oleh Wakil Ketua Panitia, La Besse didampingi Sekretaris Panitia, Muh. Syukri serta Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan, dr. H. April, serta dihadiri oleh seluruh panitia HUT sesuai SK Bupati.

Pertemuan ini digelar untuk mengevaluasi program kerja dan kebutuhan anggaran setiap seksi yang akan digunakan dalam pelaksanaan kegiatan nantinya.

"Kita berharap semua setiap koordinator seksi hari ini sudah menyetorkan rincian anggarannya supaya segera dirampungkan oleh panitia karena akan dituangkan dalam proposal yang selanjutnya diserahkan kepada seksi dana untuk dijalankan kepada donatur," kata La Besse, saat memimpin rapat.

HUT Lutim ke 20 pada 3 Mei mendatang akan dilaksanakan dalam sidang Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Luwu Timur yang rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.
 
Selanjutnya, akan ada ramah tamah dengan masyarakat, lalu pembukaan Expo Desa di Bundaran Batara Guru, pagelaran seni budaya, jalan santai dan berbagai permainan tradisional seperti engrang, hampal, dan lain-lain yang berpusat di Andi Nyiwi Park  yang akan dikoordinir langsung oleh Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur.

"Kita berharap agar HUT Lutim ke 20 ini akan lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya dengan melibatkan partisipasi masyarakat. Olehnya itu, mari kita bekerjasama semua seksi yang telah ditunjuk agar acara HUT Lutim ini bisa sukses," tandas Staf Ahli Hukum dan pemerintahan, dr. H. April. (ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama