Channel Pers

Syafari Ramadhan Bupati Lutim di Kalaena Sekaligus Membuka Festival Anak Sholeh

Syafari Ramadhan Bupati Lutim di Kalaena Sekaligus Membuka Festival Anak Sholeh




Channelpers.com, Luwu Timur -Bupati Kabupaten Luwu Timur Drs. H. Budiman, MPd. Syafari Ramadhan Sekaligus Membuka Festival anak Sholeh Di Masjid Al-Muttaqin, Desa Kalaena Kiri, Kecamatan Kalaena. Jum'at (31/3/2023).



Kegiatan Syafari Ramadhan yang di rangkaikan dengan pembukaan Festival Anak Sholeh oleh Bupati Luwu Timur Drs. H. Budiman, M.Pd. Di hadiri oleh Forkofimda Kabupaten Luwu Timur, Kepala OPD Kabupaten Luwu Timur, Camat Kalaena,Tokoh Agama, Pengurus Masjid Al-Muttaqin Desa Kalaena Kiri serta seluruh jamaah Masjid Al- Muttaqin Desa Kalaena Kiri.



Bupati Luwu Timur Drs. H. Budiman, M.Pd. Menyampaikan dalam sambutannya, mengatakan terimakasih kepada seluruh SKPD dan masyarakat Luwu Timur ikut berperan sehingga kabupaten luwu timur menerima penghargaan bebas dari Zona Covid -19 PPKM award.



Selain itu, Bupati menyampaikan meningkatnya APBD Luwu Timur berpengaruh  dari kegiatan sedekah rutin yang dilaksanakan setiap jumat.


"Warga Luwu Timur mempunyai Umur yang Panjang karna Indeks Pembangunan Luwu Timur tertinggi di Sulawesi Selatan dan mempunyai perekonomian yang meningkat, Daya Beli lebih bagus Kabupaten Luwu Timur meningkat menurut BPS" ucap Drs. H. Budiman, MPd



"APD Luwu Timur Meningkat Dari 23 Triliun Menjadi 28 Triliun meningkat 5 Triliun ini di pengaruhi dari gerakan bersedekah Rutin di setiap jum'at berbagi," ungkap Drs. H.Budiman, MPd.


Lap: M. Faizi/rdn/channelpers

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama