Channel Pers

Tebar Keberkahan, Luwu Timur Sedekah Jumat Bagikan Nasi Kotak di Bulan Ramadhan



Channelpers.com, Luwu Timur -Bulan Ramadhan menjadi bulan istimewa yang selalu dinantikan umat muslim, selain penuh dengan berkah dan juga ampunan, Ramadhan menjadi bulan yang dahsyat pahalanya ketika diisi dengan berbagi atau sedekah.


Memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan ini, para ASN di Sekretariat Daerah yang tergabung dalamnya Gerakan Luwu Timur Sedekah Jum'at kembali membagikan paket sedekah, namun Jum'at berkah kali ini diwujudkan dalam bentuk pembagian makanan siap saji (nasi kotak) dan takjil.


Tebar makanan siap saji ini disalurkan disejumlah pondok-pondok pesantren yang ada di Kecamatan Malili.


Menurut Ansar, salah satu ASN yang tergabung dalam Gerakan tersebut mengatakan bahwa, kegiatan tebar nasi siap saji dan takjil ini telah dilaksanakan sejak jum'at pertama bulan ramadhan tahun ini, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan di bulan suci Ramadhan tahun ini.


Ia menjelaskan, pada kegiatan sedekah kali ini, Jum'at (31/03/2023), mereka membagikan 100 nasi kotak kepada 2 Pondok Pesantren yakni Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur'an Wahdah Islamiyah Malili dan Ponpes di bawah naungan Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah yakni SMP IT Wahdah Islamiyah Malili.


Adapun donasi untuk kegiatan itu bersumber dari infaq dan sumbangan rekan-rekan ASN dan Upah Jasa di Lingkup Sekretariat Daerah.


"Semoga dari hal kecil yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan," pungkas Ansar. (op/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama