Channel Pers

Tiga Nakes Lutim Lolos Seleksi Tahap I Penilaian NakesDan Tk. Provinsi Sulsel Tahun 2023



Channelpers.com, Luwu Timur -Kabupaten Luwu Timur sukses meloloskan Tiga perwakilannya pada lomba seleksi tahap pertama pemilihan Tenaga Kesehatan Teladan (NakesDan) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2023, yang dilaksanakan di Hotel Claro Makassar, tanggal 11 April 2023 lalu.


Ketiga Tenaga Kesehatan tersebut adalah Irma, SKM., sanitarian dari UPTD PKM Mangkutana dengan Inovasi Pos Ajaib, untuk kategori Sanitasi Lingkungan, Nurnia, SKM. dari UPTD Puskesmas Nuha, untuk kategori Tenaga Promkes (Martabak Berdasi) dan Usman, S.Kep,Ns, untuk kategori perawat, dengan Judul Inovasi “Jendela Kita”.


Dihadapan tim penilai, ketiga Nakes tersebut mempresentasikan inovasi masing-masing. Hasilnya, dua diantaranya yakni Irma, SKM dengan Inovasi Pos Ajaib dan Usman, S.Kep,Ns, Inovasi Jendela kita berhasil keluar sebagai juara pertama, sedangkan Nurnia, SKM, Inovasi Martabak Berdasi berada di peringkat kedua.


Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Timur, Mashuri Rahim, Jumat (14/04/2023) di Malili, mengatakan bahwa, untuk tahun ini Kabupaten Luwu Timur berhasil meloloskan tiga tenaga kesehatan pada lomba Nakes Teladan tingkat Provinsi Sulsel tahun 2023 untuk seleksi tahap pertama.


"Tahapan selanjutnya adalah verifikasi lapangan ketiga NakesDan tersebut yang rencananya akan dilaksanakan setelah lebaran. Kita berharap hasilnya positif dan Nakes kita bisa lolos ke tingkat Nasional seperti tahun sebelumnya," tandas Mashuri Rahim. (ikp-humas/kominfo-sp)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama