Channel Pers

Pimpin Apel Pagi, Bupati Budiman Launching Tiga Proyek Perubahan Eselon II



Channelpers.com, Luwu Timur -Bupati Luwu Timur, H. Budiman melaunching Implementasi Proyek Perubahan Pendidikan Kepemimpinan Nasional (PKN) II Angkatan VII Tahun 2023, pada Apel Pagi, Senin (31/07/2023).


Proyek Perubahan tersebut merupakan inovasi dari tiga orang pejabat eselon II Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yakni PATETTONGI SIRITTA (Paket Teknologi Meningkatkan Produksi dan Produktivitas) oleh Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Luwu Timur, Amrullah, S.Pd, MM.


Selanjutnya, SIMPATIKU (Sistem Informasi Up Date Pemerintah dan Pembangunan Kabupaten Luwu Timur) oleh Asisten Ekonomi Pembangunan, Masdin, AP. M.Si. dan NGERUMPI MAMITA (Peran Perempuan dalam Pembangunan Budidaya Rumput Laut E-Cottoni Menuju Masyarakat Pesisir Sejahtera) oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Alimuddin Nasir.


Dalam arahannya, Bupati Budiman menyampaikan rasa syukurnya karena bisa hadir bersama-sama pagi hari ini untuk mengikuti Apel Pagi yang dilaksanakan setiap hari senin.


"Merupakan sebuah kenikmatan besar bisa menjadi ASN, PPPK, Upah Jasa, atau Honorer lainnya, dan ini harus kita syukuri semua, serta tidak berkeluh kesah, agar hidup kita tidak susah," ujarnya.


"Jadi biar tinggi jabatan ta, kalau setiap hari kita berkeluh kesah, pasti akan menjadi masalah. Jadi mari perbanyak syukur," ajaknya.


Terkait Launching Implementasi Proyek Perubaban Pendidikan Kepemimpinan Nasional (PKN) II Angkatan VII Tahun 2023, menurut Budiman bahwa ini merupakan Latpim yang paling enak.


"Kita berharap ketiga proyek perubahan ini tidak susah nanti diaplikasikan," harap Budiman menutup sambutannya. (rhj/ikp-humas/kominfo-sp)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama