Channel Pers

TP PKK Lutim Raih Tiga Penghargaan Pada HKG PKK Ke-51 Tingkat Provinsi Sulsel



Channelpers.com, Luwu Timur -Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur kembali meraih tiga penghargaan pada Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2023 yang berlangsung di Mall Panakukang Makassar, Minggu (30/07/2023).


Penghargaan tersebut adalah; Juara III Lomba Tertib Administrasi, Harapan II Lomba Program Galeri Pelangi, dan Harapan II Lomba Hatinya PKK kategori Kebun PKK.


Turut hadir, Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Naoemi Octarina, Ketua Organisasi Wanita Provinsi Sulsel, Ketua TP PKK Kabupaten/kota se-Provinsi Sulsel, serta Para Pengurus TP PKK Kabupaten/kota se-Provinsi Sulsel.


Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Naoemi Octarina mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba HKG PKK mulai dari harapan III sampai juara I dan juga kepada juara umum.


"Sekali lagi saya ucapkan selamat, ini adalah penilaian dari juri yang memiliki indikator yang sudah ditetapkan dan penilaian ini kita sudah laksanakan sejak bulan Januari," kata Naoemi Octarina.


Ia mengatakan, kegiatan ini tidak terlepas dari kolaborasi Pemerintah Sulsel khususnya Dinas PMD yang selalu mensupport TP PKK Provinsi maupun kabupaten/kota, sehingga peringatan HKG dan program-program PKK.


"Olenya itu, semoga kedepannya bisa lebih baik kolaborasinya dan HKG di tahun-tahun berikutnya dilakukan di indoor," harap Ketua TP PKK Provinsi Sulsel.


Sementara itu, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty mengucapkan rasa syukur dan bangga kepada seluruh TP PKK mulai dari desa, kecamatan dan kabupaten yang telah berkolaborasi, bekerjasama sehingga Lutim bisa mendapatkan tiga penghargaan.


"Dibalik itu, saya masih berharap kedepan semua apa yang kita sudah raih ini bisa bersama-sama untuk di tingkatkan. Karena kalau saya sendiri itu pasti tidak bisa, tentu saya sangat mengharapkan kebersamaan, kerjasama yang baik sehingga kedepan kita bisa meraih lebih apa yang kita dapatkan di tahun ini," terang Sufriaty. (dew/ikp-humas/kominfo-sp)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama