Channel Pers

Desa Sumber Makmur Raih Juara Lomba Karnaval Budaya Di Kecamatan Kalaena HUT RI Ke- 78 Tahun



Channelpers.com, Luwu Timur -Kepala Desa Sumber Makmur Turatno menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajarannya, khususnya yang telah ikut mensukseskan kegiatan pawai Karnaval budaya tingkat Kecamatan Kalaena, Rabu 16/08/2023


Karnaval yang diikuti oleh peserta usia anak sekolah dari tingkat Sekolah Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar, Anak Sekolah SMP,SMA serta instansi Pemerintahan juga masyarakat umum.


“Apa yang diraih sekarang ini, menjadi juara 1 pada lomba karnaval semua berkat perjuangan dari semua unsur, diantaranya BPD, RT, RW dan Lembaga Desa Sumber Makmur,” ungkapnya


“Merasa bangga kepada pihaknya, yang telah bekerja keras dalam kegiatan lomba Karnaval dengan membuahkan hasil yang sangat baik,”kata Turatno.


“Desa Sumber makmur tidak pernah surut untuk semangat terus dalam hal melaksanakan karnaval di setiap kegiatan 17 Agustus dan Desa Sumber makmur terus bertahan dulu sampai sekarang selalu menjadi juara,”ujarnya.


Turatno juga mengatakan, mudah-mudahan juara 1 ini bisa terus dipertahankan untuk tahun berikutnya dan bersyukur sekali atas dukungan moril dari semua unsur-unsur yang lain.


"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, semoga dengan menjadi juara 1 di lomba Karnaval ini, bisa menimbulkan kembali semangat membangun Desa Sumber makmur lebih baik lagi kedepannya,” harap Turatno.


Laporan: Muhammad Faizi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama