Channel Pers

Dilepas Ketua TP PKK Lutim, Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT RI ke 78 di Kota Malili



Channelpers.com, Luwu Timur -Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Dra. Hj. Sufriaty Budiman mewakili Bupati Lutim, H. Budiman bersama Camat Malili, Nasir Dj, melepas peserta gerak jalan indah Tingkat SMA, SMK, TP PKK se-Kec. Malili dan OPD Lingkup Pemkab Lutim, di Syahbandar Malili, Minggu (13/8/2023).


Kegiatan yang diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian dari Peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun itu, diikuti oleh 60 peserta yang terdiri dari TP PKK 18 regu, SMA/SMK 11 regu dan OPD 31 regu.


Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menginisiasi kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 Tahun, utamanya kepada Camat, OPD, Desa, dan para kepala sekolah.


"Mari kita tetap menjaga ketertiban, kebersamaan dalam kegiatan ini, dan yang paling penting jangan sampai kita sebagai penghasil sampah," kata Sufriaty.


Adapun rute yang dilalui peserta gerak indah ini meliputi; dimulai dari Syahbandar Malili dan finish di Anjungan Sungai Malili yang disaksikan langsung oleh Bupati Lutim, H. Budiman bersama Ketua TP PKK Lutim dan seluruh Kepala OPD, Camat Malili beserta Ketua TP PKK Lutim, Asisten dan Staf Ahli, Dewan Juri, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta panitia penyelenggara. (hel/ikp-humas/kominfo-sp)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama