Channel Pers

Gebyar PAUD se-Kecamatan Kalaena Menjadi Ajang Asah Bakat Anak



Channelpers.com, Luwu Timur -Bunda PAUD Kecamatan Kalaena Wahyu Krisnawati W. A.Md membuka kegiatan Gebyar PAUD di Kecamatan Kalaena, Minggu (13/08/2023).



Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Kecamatan Kalaena.

Acara Gebyar PAUD turut dimeriahkan dengan perlombaan

1. Lomba menari tradisional

2. Lomba senam

3. Lomba menggambar

4. Lomba nyanyi solo

5. Lomba rangking satu ayah dan anak peserta dari perwakilan TK dan PAUD se-Kecamatan Kalaena.



Dalam kesempatan itu Bunda PAUD Kecamatan Kalaena Wahyu Krisnawati W. A.Md berterima kasih dan mengapresiasi kepada pihak penyelenggara baik dari pihak Panitia kegiatakn, serta pihak Sekolah TK/PAUD yang telah menggelar kegiatan tersebut.



“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia kegiatan serta pihak Sekolah TK/PAUD yang telah menginisiasi kegiatan ini, ” ujar Wahyu Krisnawati W. A.Md.



Menurutnya, acara seperti ini perlu dilakukan, sebagai ajang memberikan kesempatan kepada anak – anak untuk menunjukan kreatifitasnya dan juga melatih mental mereka sejak dini.



” Ini kegiatan yang sangat positif dan memang harus dilakukan biar anak – anak kita ini punya wadah untuk berkreasi dan memiliki mental yang baik sejak dini, ” ungkapnya.



Bunda PAUD Kecamatan Kalaena mengucapkan terima kasih kepada wali murid yang mendampingi para putra putrinya untuk mengikuti lomba.



“Terima kasih juga para wali murid yang mendampingi, yang sudah menyiapkan putra putrinya untuk lomba Menari dan Bernyanyi ,” tambahnya.

Laporan: Muh. Faizi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama