Channel Pers

Pemuda Minta Penataan Lapangan Sepak Bola Desa Cendana Hijau


Channelpers, Luwu Timur -Dalam musyawarah Desa Cendana Hijau, dalam rangka Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2024 yang di selenggarai oleh BPD Desa Cendana Hijau di Aula Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu, Jum'at 11 Agustus 2023. Pemuda minta agar lapangan sepak bola di tata sebagai pusat olah raga di Desa Cendana Hijau.


"Kami minta kiranya pemdes bisa menganggarkan penataan lapangan agar dibuatkan pasilitas olah raga berupa lapangan volly, takrow dan lainnya, tidak kalah penting penataan lapangan agar dibuatkan taman lapangan tempat beristrahat setelah berolah raga", pinta Kurniawan.


Bukan cuma pemuda, Masyarakat yang hadirpun setuju bila penataan lapangan dilakukan. Penataan lapangan ini dinilai sangat penting mengingat lapangan sepak bola tersebut berada di pusat desa cendana hijau.



Dalam sambutannya Kepala Desa Cendana Hijau, Jajang Jayawinata menyampaikan bahwa pelaksanaan pembangunan desa harus direncanakan dan perencanaan pembangunan di musyawarahkan bersama melalui musyawarah Desa, Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes).

 

"Tugas BPD melaksanakan kegiatan musyawarah seperti ini, Semua pembangunan harus melalui musyawarah desa, itupun sejalan degan visi misi kepala desa. Kami Berharap kehadirannya semua untuk menyampaikan usulan pembangunan sesuai bidang-bidangnya masing-masing. Terutama mengharapkan karang taruna untuk megusulkan apa yang dilakukan kedepan", ujarnya


"Mudahan apa yang kita perbuat dan lakukan selama ini dapat di manfaatkan dan di jaga, seperti drainase agar masyarakat tidak membuang sampahnya disana sehingga dapat mengakibatkan tersumbatnya aliran air", harap Jajang


Ketua BPD Desa Cendana Hijau, Cecep dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musyawarah Desa dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes)  merupakan agenda tahunan.

 

"Musyawarah Desa RKPDes merupakan Agenda tahunan, tentu kami harap kepada masyarakat mari mengusulkan apa yang di butuhkan masyarakat agar di masukan dalam RKP", ujar cecep.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama