Channel Pers

Pererat Hubungan Dengan Insan Pers, Diskominfo SP Lutim Rutin Gelar Media Gathering



Channelpers.com, Luwu Timur - Pererat hubungan dengan Insan Pers, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas Kominfo SP Kabupaten Luwu Timur rutin mengelar Media Gathering dengan para insan pers.


Kegiatan yang digelar dua kali setahun tersebut merupakan upaya pererat hubungan kerjasama dalam penyebarluasan informasi pemerintah dan pembangunan daerah di Kabupaten Luwu Timur.


Kegiatan Media Gathering yang di gelar kali ini kamis, 10 agustus 2023 di ruangan media center dinas komonikasi sp bersama pimpinan media sekaligus menandatangani perpanjangan kontrak kerjasama lanjutan untuk bulan juli-desember 2023.


Dalalam sambutannya, Kabid IKP Hayati mengingatkan Media partner untuk selalu memgrkorcek berita yang di terbitkan kecukupan dalam memenuhi perjanjian kerjasama.


"Untuk media partner kiranya membagikan berita yang telah terbit di media sosial seperti di instagram, whasapp, facebook dll. Terutama memperhatikan kewajiban media partner dalam terpenuhinya target berita sesuai kontrak perjanjian yang di tandatangani", Ucap Kabid IKP, Hayati


Selain itu, Dalam pemaparan yang disampaikan Kadis Kominfo SP Luwu Timur, Hamris Darwis berharap kerja sama antara pemerintah daerah dengan insan pers semakin baik.


"Alhamdulillah dan terimakasih banyak atas kehadiran rekan media partner pada kesempatan ini, semoga kedepan kerjasama kita semakin berjalan dengan baik",Ucap Hamris.


Dalam kesempatan tersebut, Hamris Darwis menypaikan beberapa program kerja Diskominfo Lutim kedepan terutama pemasangan CCTV di area publik, penanganan jaringan ditempat yang blank spot.


"Insyaallah, kedepan diskominfo akan mengadakan pemasangan CCTV di beberapa titik, terutama titik keramaian, ini nantinya dapat memantau aktivitas disekitar, termasuk jika ada kejadian, bisa membantu untuk mengetahui peristiwanya, Saat ini juga kita sedang fokus dibeberapa titik yang blank spot atau jaringan lemah, ini rencana akan kita rencanakan agar jaringan dapat terpenuhi di seluruh wilayah Luwu Timur", Penjelasan Kadis Hamris.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama