Channel Pers

SDN 130 Karambua Juara Umum Dalam Lomba Hut RI Ke-78 Kecamatan Wotu Tingkat SD/MI



Channelpers.com, Luwu Timur - Keluar sebagai juara umum lomba HUT RI Ke 78 Kecamatan Wotu tingkat SD/MI, UPT SP SDN 130 Karambua telah memenangi beberapa macam cabang perlombaan.


Hasil juara umum yang di raih merupakan dukungan penuh sekolah dalam mengembangkan bakat peserta didik yang memberikan kesempatan untuk banyak berlatih di sekolah bersama pembina.


Kepala sekolah UPT SP SDN 130 Karambua, Rani Rais,S.Pd.M.Pd sebagai kepala sekolah sangat mengapresiasi atas keberhasilan siswanya dalam meraih juara umum perlombaan tingkat SD/MI yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan wotu dalam rangka memeriahkan Hut RI Ke-78 Tahun.


Rani Rais,S.Pd.M.Pd juga mengucapkan terimakasih kepada para pembina yang gigih dan menggerakan siswa untuk siap berkompetisi dalam setiap mata perlombaan


"terimakasih atas kerja keras, usaha, kerja sama yang terjalin selama persiapan lomba hingga penutup baik itu antar siswa maupun pembina lomba". Ucap Rani Rais, Selasa, (22/8/23).


"saya meminta maaf apabila selama persiapan hingga akhir kegiatan ada hal-hal yang kurang berkenan di hati siswa ataupun pembina. Semoga ke depannya sekolah bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih", harap Rani Rais



Sebagai bentuk apresiasi dari sekolah kepada para peserta, akan diberikan hadiah kepada masing-masing peserta lomba.


Adapun juara yang di raih oleh siswa-siswi UPT SP 130 Karambua dalam lomba tingkat SD/MI se-Kecamatan Wotu sebagai berikut:

Juara 1 gerak jalan putra

Juara 1 Takrow

Juara 1 egrang Putri

Juara 2 Bola

Juara 3 tenis meja putra

Juara 3 tenis meja putri

Juara 3 nyanyi solo Pi

Juara 3 egrang pa

Juara 3 gasing Pi 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama