Channel Pers

Sekda Lutim Bahri Suli, Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-78 dan HKN



Channelpers.com, Luwu Timur -Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 Tahun sekaligus Hari Kesadaran Nasional (HKN) lingkup Pemerintah Kabupaten Lutim di Halaman Kantor Bupati, Kamis (17/08/2023).


Upacara bendera ini diikuti oleh para pejabat eselon II, III, IV dan pejabat fungsional, PNS dan tenaga Upah Jasa Lingkup Pemkab Lutim.


Pada kesempatan tersebut, Sekda Lutim, H. Bahri Suli mengucapkan rasa syukur dapat melaksanakan HUT RI ke-78.


"Mudah-mudahan ini bisa menjadi momentum yang baik bagi kita semua didalam melaksanakan perayaan hari ulang tahun RI ke-78," kata Bahri Suli.


Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa, di HUT RI ke-78 ini, ada peningkatan kualitas kinerja dan memiliki tanggungjawab masing-masing.


"Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya hanya menyampaikan beberapa tugas kita di tahun 2023 ini untuk bisa dibangun dengan baik sesuai waktu yang ada. Waktu efektifitas kita tinggal beberapa bulan untuk menyelesaikan tanggungjawab kita didalam pelaksanaan APBD Tahun anggaran 2023," jelas Bahri Suli.


Terakhir, Sekda Lutim berharap penyelesaian asistensi perubahan anggaran 2023 dapat diselesaikan.


"Untuk itu, kita berharap pada pelaksanaan Hut RI bisa diikuti dengan baik, karena upacara hari kemerdekaan ini hanya dilakukan satu kali dalam setahun," tutupnya. (dew/ikp-humas/kominfo-sp)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama