Channel Pers

Staf Ahli Pembangunan Lantik Pengurus Persesos Masa Bakti 2023-2028



Channelpers.com, Luwu Timur -Staf Ahli Pembangunan, Rapiuddin Tahir mewakili Bupati Luwu Timur melantik Pengurus Persatuan Sepakbola Sorowako dan Sekitarnya (Persesos) Masa Bakti 2023-2028, di Lapangan Persesos, Kecamatan Nuha, Minggu (27/08/2023).


Pelantikan Pengurus yang diketuai oleh Andi Baso Makmur ini ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh Rapiuddin Tahir.


Dalam sambutannya, Staf Ahli Pembangunan mengaku gembira dan terhormat dapat berdiri ditempat tersebut dalam acara pelantikan pengurus sepak bola yang baru.


"Hari ini, kita berkumpul untuk merayakan pergantian tongkat estafet dalam pengelolaan sepak bola di wilayah kita. Sepakbola bukan hanya sekedar olahraga tetapi juga merupakan ikatan emosional, semangat persatuan, dan panggung bagi bakat-bakat muda untuk bersinar," ujarnya.


Melalui pengurus yang baru dilantik, Rapiuddin berharap dapat terus mengembangkan sepak bola dalam wilayah kita, menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan para pemain, serta membawa prestasi yang gemilang.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur, saya mengucapkan selamat kepada pengurus sepak bola yang baru dilantik. Tanggung jawab yang anda emban adalah penting dan menantang. Tetapi juga penuh dengan potensi memberikan kontribusi yang nyata bagi pengembangan olahraga sepakbola di wilayah Kab. Luwu Timur. Dengan dedikasi, kerja keras dan semangat gotong royong, saya yakin kita dapat mencapai tujuan bersama yang luar biasa," pungkas Rapiuddin Tahir.


Tampak hadir pada kesempatan ini, Pengurus KONI Lutim, Pengurus PSSI Lutim, perwakilan Camat Nuha, Kapolsek, management PT. Vale Indonesia dan seluruh jajaran pengurus Persesos. (rhj/ikp-humas/kominfo-sp)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama