Channel Pers

Anggota DPRD Lutim, Efraim Apresiasi Kenerja Pemda Lutim



Channelpers.com, Luwu Timur -Anggota DPRD kabupaten Luwu Timur dari Fraksi PDI Perjuangan mengapresiasi kinerja pemerintah kabupaten Luwu Timur yang telah banyak memperoleh penghargaan baik dari Provinsi maupun pusat.


Salah satu kinerja yang sangat baik yang diperoleh Bupati Luwu Timur H.Budiman adalah dengan pemberian anugerah dan penilaian predikat Baik pada Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) tahun 2023.dari pemerintah Pusat melalui Menpan RB.


Pada tahun tahun 2022 Luwu Timur memperoleh Predikat CUKUP dengan nilai 1.89 pada tahun 2022 masih predikat CUKUP dengan nilai 2.42 sedangkan tahun 2023 dengan nilai 3.5 dengan predikat BAIK.


“Saya selaku ketua Fraksi PDI Perjuangan mengapresiasi capaian ini, tentu ini merupakan kerja-kerja dari pemerintah daerah bersama dengan DPR semoga ditahun depan lebih baik lagi,”.Ujar Efraim selaku ketua Fraksi PDI Perjuangan.Rabu, 17/01/2024.


Sejak berada di bawah kepemimpinan H.Budiman sebagai Bupati,kabupaten Luwu Timur terus mengalami kemajuan termasuk adanya peningkatan APBD yang tercatat pada tahun 2024 sudah berada di angka 1,9 Triliun.


“Kita patut berbangga dan kami Fraksi PDI Perjuangan terus mendukung pemerintah dalam hal melakukan pembangunan dan hasil ini merupakan kerja-kerja kita semua termasuk masyarakat kabupaten Luwu Timur,” Efraim.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama