Channel Pers

DPRD Lutim Siap Kawal Aspirasi Tenaga Honorer



Channelpers.com, Luwu Timur -Ketua Komisi I, Hj Harisah Suhardjo bersama beberapa anggota DPR lainnya saat menerima kunjungan Forum Solidaritas Nasional Wiyatabakti Indonesia (SNWI) cabang Luwu Timur saat melakukan RDP mengatakan siap mengawal aspirasi Tenaga honorer yang ada di luwu timur.


“Jadi kesimpulannya adalah dari Dinas Pendidikan segera melakukan verifikasi ke semua sekolah-sekolah untuk mengakomodir jenjang pendidikan yang ada di setiap bidang teknis,”.


Selain itu, DPRD Luwu Timur mendorong dinas pendidikan dan BKPSD Luwu Tumur untuk terus mengawal aspirasi terkait tenaga honorer sehingga apa yang jadi harapan tenaga honorer di luwu timur bisa terpenuhi.



” Yang kedua apa yang menjadi hasil hari ini kami mendorong Dinas Pendidikan dan BKPSD Lutim untuk mengawal aspirasi ini,”.Tutup Hj Harisah.



Kegiatan RDP yang dilaksanakan Rabu, 24 Januari 2024 Tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPR Lutim, Aripin S.Ag dengan di dampingi oleh Ketua Komisi I, Hj Harisah Suhardjo bersama beberapa anggota DPR lainnya.


Laporan Tim.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama