Channel Pers

Kades Maleku Gelar Diskusi Terbuka Dengan Warga Terkait Penyampaian Aspirasi



Channelpers.com, Luwu Timur -Sesuai Surat Edaran perihal Diskusi Terbuka yang dibuat kepala desa maleku pertanggal Senin, 15/01/2024. Rapat Diskusi terbuka antar Pemerintah Desa Maleku dengan Mahasiswa serta warganya dilaksanakan didepan Kantor Desa Maleku kecamatan Mangkutana Luwu Timur, Selasa, 16/01/2024.


Rapat dihadiri oleh Kepala Desa Maleku, Perangkat Pemerintah Desa, Badan Permusyawaratan Desa Maleku, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan puluhan masyarakat Desa Maleku.


Kades Maleku, Jubber Sangga tetap memberikan hak kepada masyarakat jika dalam mediasi ini tidak merasa mendapatkan jawaban seperti apa yang ingin masyarakat dapatkan.


“Sebagai kepala desa kalau memang hari ini tidak dapat hasil dari penjelasan kami sebagai pemerintah, maka kami tidak menghalangi warga untuk melanjutkan aspirasi ini ke tingkat atas karna hanya jawaban ini yang bisa kami sampaikan dari beberapa poin menjadi keluhan.


"Kalau diterima kami merasa bersyukur kalau tidak di terima silahkan ki karna itu juga adalah hak dari saudara-saudara,”jawab Kades.


Rapat Diskusi yang digelar Kepala Desa Maleku ini merupakan bentuk tanggapan terkait penyampaian aspirasi yang terjadi di Desa Maleku.


Laporan Tim







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama