Channel Pers

Kepala Disdakoprinum Luwu Timur Menyambut Baik Polres Dalam Menyikapi Maraknya Antrian Kendaraan di Setiap SPBU


Channelpers.com, Luwu Timur - Kepala Dinas Disdakoprinum kabupaten Luwu Timur Menyambut Baik Polres Luwu Timur Dalam menyikapi maraknya antrian kendaraan akhir-akhir ini di setiap SPBU di Kabupaten Luwu Timur.

Kepala Dinas Disdakoprinum kabupaten Luwu Timur, Senfry Oktavianus saat di konfirmasi media ini setelah ikut silaturahmi Kapolres Luwu Timur sekaligus menyikapi maraknya antrian kendaraan akhir-akhir ini di setiap SPBU yang ada di Luwu Timur bahkan pihak penyedia tabung gas LPG 3 kg juga ikut dalam pertemuan tersebut. mengatakan, bahwa pihaknya akan menyambut baik dan mengapresiasi langkah yang diambil pihak Polres Luwu Timur.

“Harapannya kami ini, apa yang direkomendasikan tadi karena ada tiga yang dipaparkan oleh Kasi Intel bersama Kasas Reskrim mudah – mudahan itu bisa diimplementasikan kedepan terkait layanan BBM dan Gas LPG,”.Ujar Senfry. Senin, 15 Januari 2024.

Rekomendasi yang dimaksud kata Senfry, berupa pengawasan, penindakannya dan juga penggunaan barcode yang harus di tertibkan.

"Terkait aturan penggunaan KK/KTP untuk memperoleh tabung Gas LPG 3 kg, hal tersebut sementara berjalan di kabupaten Luwu Timur,”. tuturnya.

“Itu diterapkan di semua agar tertata jelas siapa konsumen makanya itu di data sehingga jelas konsumennya tidak asal-asalan dan biasa juga kita mau daftar di akunnya jika tidak layak pasti tertolak,”Jelas Senfry.

Sekedar diketahui siraturahmi tersebut dihadiri oleh beberapa OPD terkait seperti, Dinas Kelautan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, para camat, kejaksaan, para kapolsek dan seluruh pengelola dan pengawas SPBU dan Agen serta pangkalan LPG yang ada di Kabupaten Luwu Timur.

(Laporan Tim)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama