Channel Pers

Ketua DPRD Sebut Hasil Audit BPK RI Perwakilan Sulsel Bagi Pemkab Lutim Mewujudkan Transparansi Pembangunan



Channelpers.com, Luwu Timur – Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin mengapresiasi BPK RI Perwakilan Sulawesi Selatan yang sudah menyelesaikan Pemeriksaan Kepatuhan Bidang Kesehatan TA. 2022 dan TA. 2023 pada Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. Senin (15/01/2024).


Menurut Aripin, hasil pemeriksaan tersebut akan menjadi pijakan strategis Pemerintah Luwu Timur dalam melaksanakan program kegiatan yang taat pada peraturan perundang-undangan.



Hasil audit BPK RI Perwakilan Sulsel ini sangat penting bagi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dalam mewujudkan transparansi pembangunan.


” Paling tidak tata kelola operasional disektor kesehatan berjalan efisien dan aluntable. ” Ujarnya.


Berdasarkan hasil pemeriksaan pada Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, setidaknya Luwu Timur mendapatkan 55 rekomendasi perbaikan.Dan sesuai komitmen kita akan menyelesaikannya sesuai denga action plan yang sudah dibuat.


Aripin juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Tim Audit BPK yang sudah melakukan Pemeriksaan Kepatuhan Operasional Bidang Kesehatan di Kabupaten Luwu Timur dan pemerintah Lutim akan menindaklanjutinya paling lambat Bulan Maret 2024 sudah selesai ditangani

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama