Channel Pers

Kinerja Pemkab Lutim Peroleh Predikat BAIK, Ini Tanggapan Anggota DPRD Najamuddin



Channelpers.com, Luwu Timur -Peroleh kinerja predikat Baik yang di dapat Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur, Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Najamuddin memberi tanggapannya.


Anggota DPRD Luwu Timur Najamuddin saat dimintai tanggapannya terkait perolehan predikat BAIK yang diterima oleh pemerintah Kabupaten Luwu Timur Sulsel terkait Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) tahun 2023 mengatakan pencapaian yang luar biasa.


"Pemberian anugerah dan penilaian predikat Baik dari pemerintah Pusat melalui Menpan RB kepada pemerintah Daerah kabupaten Luwu Timur patut kita acungi jempol dan berikan Apresiasi", kata Najamuddin.



Tidak semua kabupaten kota di Indonesia yang menerima predikat Baik dengan scor indeks 3, 05 , ini hal yang luar biasa, dari 500 Lebih kabupaten dan kota di Indonesia tentu pemerintah pusat memiliki penilaian yang cukup ketat dalam melihat dan menilai kinerja semua kabupaten yang telah menerapkan sistem pelayanan berbasis SPBE. Kata anggota DPRD yang sudah dua Periode itu.


Kita semua warga masyarakat patut berbangga, sebab dibawa Nakhoda Budiman, Luwu Timur yang sudah berusia 20 tahun lebih Baru kali ini memperoleh predikat BAIK dalam sistem pemberian layanan berbasis SPBE, salut Najamuddin.


“Disadari dan diakui atau tidak ini sudah jadi kenyataan jika Luwu Timur dikancah Nasional menjadi salah satu kabupaten kota yang diakui pemerintah pusat sebagai daerah yang melayani masyarakatnya dengan sistem keterbukaan informasi publik yang cepat dan tepat dengan menggunakan metode layanan SPBE.,” tutup Najamuddin.


Laporan Tim

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama