Channel Pers

Masjid Jami Alhuda Desa Cendana Hijau Terima Dana Hibah Dari Dana BKK Lutim



Channelpers.com, Luwu Timur - Pemerintah Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur Berikan Dana Hibah ke Masjid Jami Alhuda Desa Cendana Hijau melalui Dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Kabupaten Luwu Timur.


Dana Hibah dari Dana BKK tersebut diserahkan untuk pembangunan pagar masjid dengan dana Tahun anggaran 2023 dengan jumlah anggaran 100 juta rupiah.


Panitia Pembangunan Masjid Jami Alhuda, Muh. Zaenuddin mengatakan dana hibah ini sangat membantu pembangunan masjid.


"Kami selaku panitia sangat bersukur atas dana hibah yang diberikan ini, selain dari suadaya masyarakat, bantuan dana hibah ini kita pergunakan untuk pembangunan pagar masjid", ujarnya, Rabu, 17 Januari 2024.


Kepala Desa Jajang Jayawinata menyampaikan, melihat kebutuhan masjid jami alhuda saat ini sangat perlu dibantu melalui anggaran dana BKK untuk mengurangi beban jamaah untuk membangun masjid. 


"Mendukung program pemda untuk membangun rumah ibadah, kita berikan bantuan dana hibah atas permohonan proposal dari panitia pembangunan, mengingat kebutuhan yang sangat penting untuk kenyamanan jamaah", ungkapnya.


"Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat untuk masyarakat dan jamaah masjid jami alhuda. Insyaallah kegiatan ini akan terus kita anggarkan secara bertahap", pungkasnya.


Laporan Tim



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama