Channel Pers

Memberikan Edukasi Pentingnya Kebersihan, Personil Koramil 1403-13 Wotu Gelar Karya Bakti Bersama Siswa SMPN 3 Burau



Channelpers.com, Luwu Timur -Sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Koramil 1403-13 Wotu dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan di wilayah teritorial yang menjadi tanggungnya menggelar Karya Bakti di Dusun saulu Desa jalajja Kec Burau Kabupaten Luwu timur, 22 Januari 2024.


Danramil 1403-13 Wotu, Kapten Inf. Jufri Upara menyampaikan bahwah, Sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian dari Komando atas dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan di wilayah teritorial yang menjadi tanggung jawabnya kita semua anak bangsa. Kegiatan karya bakti ini dalam rangka membangun Soliditas yang kokoh serta mempererat hubungan silaturahmi antara Prajurit TNI AD dengan seluruh masyarakat dan guru serta pelajar dalam memberikan edukasi tentang pentingnya kebersihan di lingkungan masyarakat dan sekolah serta di terapkan di kehidupan sehari-hari.



"Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka membangun kebersamaan, menumbuhkan kesadaran serta gotong royong selaras dengan pelaksanaan membangun, membangkitkan kembali budaya Gotong Royong ditengah masyarakat dan guru/pelajar sekaligus dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat". Ucap Kapten Inf. Jufri Upara 



"Selain itu kita Mengajak masyarakat agar hidup sehat serta memilih ruang lingkungan bersih sehingga terhindar dari bencana dan kesehatan terjaga", tandasnya

Terkait hal ini, pendidik UPT SP SMP Negeri 3 Burau, menyambut baik kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Koramil 1403/13 wotu, "mengajarkan siswa untuk menjaga kebersihan dan menumbuhkan jiwa gotong royong".


Karya Bakti yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 Wita sampai Pukul 09.30 Wita diikuti oleh, Siswa/siswi dan dewan guru SMP Negeri 3 Burau serta Masyarakat Desa Jalajja.


Laporan Tim.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama