Channel Pers

Pemdes Cendana Hijau Harap Netralitas KPPS Dijaga dan Dipegang Teguh



Channelpers.com, Luwu Timur - Pelantikan KPPS yang dilaksanakan oleh PPS Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu di Aula Kantor Desa Cendana Hijau, Kamis, 25/1/2024 diharapkan untuk menjaga netralitas dan di pegang teguh.


Dalam sambutannya Kepala Desa Cendana Hijau, Jajang Jayawinata yang diwakili oleh Sekretarisnya, Kusuma Adinata menjelaskan, Pemilu 2024 telah memasuki sub tahapan perekrutan KPPS.


"selamat kepada KPPS yang baru diambil sumpah/janji dan dilantik. Kami selaku pemerintah desa berharap KPPS nantinya dapat bekerja secara profesional, mempunyai integritas, jujur, adil, dan menjaga netralitas dalam rangka suksesnya Pemilihan Umum Tahun 2024". Ungkap Kusuma.


Tugas-tugas melaksanakan tahapan pemilu yang berat itu, lanjutnya, tentu tidak mungkin dikerjakan sendiri oleh jajaran KPU. Sukses Pemilu 2024 adalah kerja bersama seluruh elemen masyarakat.


Dirinya juga menekankan kembali pentingnya netralitas seluruh penyelenggara Pemilu, sebagai salah satu kata kunci yang harus ditegakkan.


“Netralitas penyelenggara pemilu harus dijaga dan dipegang teguh, karena merupakan modal sangat penting dalam mengawal tegaknya demokrasi,” pungkas Kusuma Adinata.


Laporan Tim.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama