Channel Pers

Dukungan Untuk Badawi Alwi Melengang Kembali Keparlemen Terus Mengalir



Channelpers.com, Luwu Timur - Dukungan Dari Kalangan Milenial Hingga Tokoh Masyarakat terus di terima Badawi Alwi Caleg Golkar No. Urut 1. Dari Dapil Wotu-Burau.


Politik selalu menjadi topik yang menarik dan menjadi perhatian banyak orang. Dalam tahun jelang dan memasuki pemilihan umum (pemilu) 2024 untuk memlih calon legislatif (caleg) DPR dan DPRD, aktivitas yang berkaitan dengan politik kian meningkat.


Para caleg dan relawan pendukungnya juga semakin intensif untuk menggalang dukungan dari masyarakat dengan berbagai kegiatan.


Caleg DPRD dari Partai Beringin ini dari daerah pemilihan (Dapil) 3 Wotu-Burau Badawi Alwi yang didukung relawannya terus melakukan sosalisasi dan kegiatan yang bisa merangkul masyarakat. 


Terpantau dari Beberapa Desa Di Dapil Pemilihannya, Badawi Alwi mendapatkan banyak Dukungan dari kalangan melenial hingga tokoh masyarakat dan tokoh agama, dukungan pun berdatangan mendekati hari pemilihan.


Yang bikin tertari pemilih Badawi Alwi adalah politik Santun, Dalam politik tidak lepas dari persaingan merebut simpati, beradu argumen sehingga politik kerap memicu situasi yang memanas. 


Namun caleg DPRD Kabupaten Luwu Timur dari Golkar ini, bersama tim relawannya di Desa Cendana Hijau, berusaha memahami betapa pentingnya berpolitik dengan santun untuk mengambil hati masyarakat.

https://youtube.com/shorts/jlXsKIOYWo8?si=phlySKZrIFqi--6b

Badawi dan relawan pendukungnya meyakini bahwa politik yang santun adalah jalan terbaik untuk mencapai tujuan bersama, yaitu mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat.


Salah satu aspek yang sangat menarik dari kampanye Badawi adalah semangat relawan yang kuat dan mengutamakan kedamaian dalam politik. 


"Kami ucap terimakasih dari dukungan sahabat dan keluarga. Hubungan politik kita bukan sampai tanggal 14 Februari 2024 saja, tapi setelah itu hubungan persahabatan, kekeluargaan dan kekerabatan ini akan terus kita jalin, dan berlanjut sampai harapan kita bersama terujut,", ungkap Badawi saat bertemu bersama simpatisan.


Relawan siap memperjuangkan Badawi Alwi kembali untuk duduk di kursi parlemen.


"Kita telah melihat bukti dari Badawi Alwi selama ini untuk menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat sehingga bisa terealisasi di masyarakat, mari kita perkuat dukungan kita untuk memilih No. Urut 1. Badawi Alwi dari Partai golkar ini", ajak Sahram salah satu simpatisan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama