Channel Pers

Ketua DPRD Lutim Dalam Momintum Hari Pers Nasional Ke-78, Mengajak Insan Pers Untuk Mengokohkan Pilar Demokrasi



Channelpers.com, Luwu Timur - Tanggal 9 Februari merupakan hari pers nasional. Sejumlah pihak berharap pers Indonesia bisa makin merdeka dan menyuarakan aspirasi masyarakat demi kemajuan bangsa dan Negara.


Dalam Momentum hari pers nasional ke-78 kali ini, Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, S.Ag mengajak kepada insan pers, khususnya di daerah Luwu Timur bisa menjadikan profesi pers untuk mengokohkan pilar demokrasi.


Dan Aripin yang juga ketua DPD partai Golkar Luwu Timur ini berharap peringatan hari pers nasional kali ini bisa menjadi momentum menguatkan tonggak kemerdekaan dan kemajuan pers di tanah air. “ Teruslah bekerja secara professional. Tetap sajikan informasi yang mencerdaskan khalayak, publik di tengah perkembanagn informasi yang sangat cepat,” ujar ketua DPRD Luwu Timur, Aripin ke awak media, Jumat (09/02/2024).


Sebagai wakil rakyat lanjut Aripin, pihaknya sangat mendukung ekosistem pers yang sehat dan dinamis. “ Peringatan hari pers nasional tahun ini tentu menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi kalangan dan insan pers di tanah air, begitupula tentunya dengan rekan-rekan jurnalis di Luwu Timur. Selamat hari pers nasional, semoga kerja-kerja jurnalistik dapat terus mensupport program pembangunan dan potensi-potensi di Luwu Timur yang kita cintai.


Laporan Tim.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama