Channel Pers

Menjaga Kebugaran Tubuh, Babinsa Koramil 1403/13 Wotu Berikan Binaan Jasmani Remaja Di Arolipu



Channelpers.com, Luwu Timur -Babinsa Koramil 1403/13 Wotu, Serda Jefri Adiman memberikan binaan jasmani kepada 6 remaja di Desa Arolipu, Kecamatan Wotu, Minggu,04/02/2024.


Kegiatan Binaan dilaksanakan di halaman kantor Koramil 1403/13 Wotu dengan tujuan menjaga kebugaran remaja sekaligus memberikan motivasi untuk selalu menjaga kesehatan.


“Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terhalang dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik,” kata Serda Jefri Adiman


“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, olah raga bersama dapat juga meningkatkan tali silaturahmi dengan remaja sekitar” ucap Serda Jefri Adiman



Selain itu, remaja yang mendapatkan binaan mengucapkan terimakasi kepada danramil, khususnya Babinsa yang sempat memberikan binaan.


 “Terima kasih pak Danramil yang telah memberikan fasilitas tempat untuk olahraga bersama. Kami juga sangat senang dalam kegiatan ini, kami bersama Babinsa bergabung bersama kami, jadi penambah semangat”, ucap remaja sambil tersenyum.


Laporan Tim.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama